F.A.Q

PMB UNWAHAS

Anda dapat mengikuti seleksi di tahap-tahap berikutnya dengan cara klik pengajuan test ulang. Test ulang selama dalam gelombang yang sama tidak perlu membayar biaya pendaftaran. Tetapi jika sudah beralih gelombangnya harus mendaftar dari awal.

Informasi setiap step by step / langkah-langkah proses pendaftaran sudah diinformasikan di halaman dashboard pendaftar, silahkan mengikuti alurnya secara berurutan. Jika masih terdapat kendala silakan bisa menghubungi nomor layanan kami.

Karena sistem pendaftaran profesi dokter hanya bisa diakses melalui jaringan lokal Universitas, jadi Anda harus datang langsung ke Kampus Fakultas Kedokteran di Gunungpati.

Jika sudah mengikuti seleksi pada gelombang yang sedang berjalan dan tidak lolos, maka bisa mendaftar lagi pada gelombang berikutnya dengan hanya membayar biaya seleksi yaitu sebesar Rp. 100.000,-

Ketika mendaftar memilih jalur beasiswa (kejuaraan atau tahfidz) selanjutnya dapat dibuktikan dengan upload dokumen pendukung seperti sertifikat kejuaraan (Provinsi, Nasional, dan Internasional) atau sertifikat syahadah tahfidz (10 juz, 20 juz, dan 30 juz).

1 x 24 jam menunggu verifikasi otomatis dari bank.

Akun PMB online hanya mendeteksi satu akun email dengan satu NIK , jadi apabila anda sudah pernah mendaftarkan akun email pendaftaran dengan NIK yang sama dan sudah diaktivasi, maka sistem PMB akan menolak untuk data yang sama.,

Silahkan klik Lupa Akun, masukan email yang digunakan sebagai akun pendaftaran awal. (email yang sudah diaktivasi)